Sumber : http://fotokopipurworejo.blogspot.com/2013/01/cara-membuat-menu-dropdown-horizontal.html#ixzz2WKXPGMDq

Ketentuan

| Sabtu, 06 April 2013


Ketentuan:
      
       Bagi yang Ingin Mempromosikan Charnya / Lapak Jual Char nya disini Harap Memperhatikan Syarat dan Ketentuan yang sudah saya Tentukan Sebagai Berikut, Jika tidak percaya sama saya gak usah Mempromosikan Char nya disini.
  • [+] Saya TIDAK BERTANGGUNG JAWAB Jika Anda Tertipu Jika Anda Tidak Menggunakan Jasa Perantara Saya.
  • [+] Nick in Game Bersih Belum Pernah Masuk Blacklist.
  • [+] Jika ada Pembeli Char menghubungi saya dan meminta saya sebagai perantaranya, saya akan segera menghubungi anda, dan Anda Serahkan Data data Berupa ID, Password, Email, dan Pertanyaan Keamananya LENGKAP
  • [+] Saya akan ganti Data Data [ EMAIL, Password, Squrity Question DLL ] Tersebut sehingga HANYA Saya yg Tau Data data nya

NOTE:
  • [+] Jika Pembeli, Menghubungi Nomer anda / FB anda "Tidak Menghubungi Saya" Maka Itu Sepenuhnya bukan Tanggung Jawab saya Jika ada Unsur Penipuan Dan Lain Lain kecuali anda meminta saya sebagai Perantara
  • [+] Untuk Pembeli, Sertakan Screen Shot BUKTI Transaksi Kalo Perlu di Scan biar jelas
  • [+] Untuk Saat ini Saya Tidak akan Meminta Imbalan apapun Alias FREE
  • [+] Semua ini demi Meminimalisir PENIPUAN yg sekarang Sedang Marak nya Terjadi

Sesi Transaksi:

  • [+] Disini saya Hanya Sebagai Perantara, Jadi Jika ada Pembeli mengubungi saya, saya akan Membuat "CHAT GRUP" Di Facebook.
  • [+] Kalian ( Pembeli dan Penjual Dan Juga saya Di Chat Grup) Dipersilahkan membicarakan masalah  Harga.
  • [+] Jika Sudah Sepakat, Penjual Char PM (Private Message) Data Data LENGKAP Characternya 
    [ Email, Password, Squrity Question DLL ] Ke saya
  • [+] Jika Sudah saya akan Mengganti data data Tersebut, Penjual Tulis Nomer Rekening di Chat Grup.
  • [+] Kemudian Pembeli Tranfer uangnya ke Nomer Rekening yang diberikan Penjual Char, Jika Sudah, Pembeli WAJIB Mempostinkan Bukti / Foto Hasil Transfer Tadi di Chat Grup
  • [+] Jika Sudah Masuk Uangnya, Maka Saya Akan Memberikan Data Data Tersebut Kepada Pembeli
  • [+] Pembeli WAJIB LANGSUNG Mengganti Data data Terutama EMAIL Dan Password ID tersebut.
  • [+] Selesai Saya Hanya Sebagai Perantara Saja, Jika mengikuti Ketetuan diatas Insyaallah AMAN ^_^

Bagi yang Ingin Menitipkan Lapak Char nya:
  • - Tulis spesifikasi Character nya
  • - Screen Shot Char
  • - Tulis Nomer HP dan Harga Beserta Payment nya (Via Bank Only)
  • - Lalu Kirim Keterangan Tersebut lewat Private Message ke Saya. Kesini: Message Shinizle



Blog Ini Saya Buat, Untuk Membantu Meminimalisir Kasus Penipuan yang makin Marak di DMO, bukanya saya sok Perhatian / Apalah, Tapi saya juga kan Seller, Kalo Banyak Penipuan kan pasti yg kena Tipu banyak yg Pensi & pindah Game lain..
Semakin Dikit Player nya pelanggan Jasa ane semakin Berkurang dong :v
Dan itun itung mendapatkan Kepercayaan banyak Orang Biar Usaha Jualan / Jasa Ane Laris Terus :3



Digimon Masters Tamer
            Shinizle
Guild Master IndonesiaForce Server Lucemon

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev

▲Top▲
Info

SELAMAT DATANG

Selamat Datang di Blog Saya, Jangan lupa untuk mengunjungi Shinizle Store dan juga Menu Lapak Jual Character DMO kali aja berminat

Shinizle Digimon Master Tamer

Blog ini Menyediakan tentang Guide, Tips, Sharing Info dan lain lain Tentang Digimon Master Online, Jika Bermanfaat tolong FOLLOW Blog nya ya, Makasih :)